fbpx
sales@bandaracity.com

Musim Virus Corona, Tunda Jalan-jalan, Saatnya Beli Hunian Cukup di Rumah saja

Musim Virus Corona, Tunda Jalan-jalan, Saatnya Beli Hunian Cukup di Rumah saja

|April 1, 2020 | News

Hampir semua sektor perekonomian terkena dampak dari wabah virus Corona (COVID-19) yang paling terasa di sektor pariwisata. Banyak yang merencanakan untuk jalan-jalan justru harus tertunda bahkan batal. Sekarang waktu yang tepat untuk mengalihkan uang jalan-jalan dengan beli hunian. 

Penyebaran virus Corona (COVID-19) yang telah terdeteksi di seluruh dunia termasuk di Indonesia dimana saat ini sudah ada 6 orang tercatat positif COVID-19, diprediksi bakal mempengaruhi perekonomian sampai investasi di tanah air. Industri yang paling banyak merasakan dampak virus Corona adalah pariwisata karena wisatawan banyak membatalkan rencana kunjungannya agar tidak terpapar virus Corona.

Pemerintah Indonesia sendiri telah mengeluarkan kebijakan untuk mendorong perekonomian tetap tumbuh di tengah penyebaran virus corona melalui berbagai stimulus. Kebijakan tersebut berupa insentif kepada beberapa sektor yang terdampak langsung virus corona seperti pariwisata dan juga ke sektor pendorong konsumsi masyarakat seperti kartu sembako hingga properti dengan memberikan subsidi selisih bunga dan bantuan uang muka.

Bandara City dan BTN memberikan kemudahan dan keuntungan yang menarik bagi masyarakat yang membutuhkan hunian tanpa harus datang ke lokasi untuk melakukan transaksi pembelian unit. Cukup melalui website BTN klik disini masyarakat mendapatkan semua informasi dan simulasi pengajuan KPA melalui BTN.

Apartemen Bandara City adalah konsep pengembangan kawasan superblok pertama di barat Jakarta yang menggabungkan semua kemudahan hidup mulai dari apartemen, mall, business suite berdesain mewah dengan berbagai fasilitas penunjang, semua aktivitas bisnis, belanja dan keluarga akan menjadi jauh lebih mudah dengan fasilitas yang lengkap dan eksklusif.

Terletak di salah satu kawasan komersil dan pergudangan yang paling berkembang pesat di Jakarta, Bandara City terletak di JL.Raya Perancis yang hanya berjarak 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2km dari pintu tol Jakarta yang juga sangat dekat dengan pengembangan kota modern PIK 2.