fbpx
sales@bandaracity.com

Dimasa Pandemi, Apartemen Menjadi Pilihan Tepat

Dimasa Pandemi, Apartemen Menjadi Pilihan Tepat

|September 8, 2020 | News

Siapa sangka, di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini justru merupakan waktu terbaik beli apartemen atau jenis residensial lainnya. Indonesia Property Watch atau IPW menilai, hal tersebut disebabkan adanya sejumlah faktor serta bonus dan kemudahan yang diberikan oleh para pengembang serta pihak perbankan.

Tentu saja, semua itu akan sangat menguntungkan bagi para pembeli hunian tersebut. Mulai dari program suku bunga yang terjangkau atau pembayaran down payment yang justru dibayarkan oleh pengembang itu sendiri untuk menggaet para konsumennya.

Daya Beli Masyarakat Saat Pandemi Masih Cukup Tinggi

IPW berpendapat, kondisi pandemi Corona virus saat ini sebenarnya berbeda dengan kondisi krisis ekonomi di tahun 1998 silam. Pasalnya, saat krisis ekonomi terjadi financial crash yang membuat daya beli masyarakat menjadi sangat lemah.

Namun, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, daya beli masyarakat, khususnya kelas menengah atas masih cukup tinggi. Hanya saja, mereka cenderung menahan diri untuk melakukan spending karena berbagai faktor.

Padahal, saat ini adalah momentum paling tepat bagi para investor maupun end user untuk membeli hunian ataupun properti lain. Sebab, ada banyak pengembang yang justru menawarkan beragam promo menguntungkan.

Alhasil, saat ini konsumen bisa membeli hunian sebagai kebutuhan pokok dengan harga kompetitif. Ditambah lagi dengan berbagai kemudahan kredit dari pihak perbankan yang telah berkomitmen dengan para pihak pengembang tersebut.

Sumber : https://blog.spacestock.com/