fbpx
sales@bandaracity.com

2 Akses Baru di Lokasi Strategis Bandara City

2 Akses Baru di Lokasi Strategis Bandara City

|Maret 19, 2020 | News
Alasan paling kuat saat apartemen memiliki riwayat dengan harga tinggi adalah lokasinya. Lokasi menjadi pertimbangan nomor satu baik bagi penjual maupun pembeli apartemen. Ditambah lagi, apartemen saat ini sudah menjadi instrumen investasi yang mulai dilirik banyak orang. Dengan memilih lokasi strategis, investor diuntungkan lebih banyak.
Akses
Untuk menuju Bandara City tidaklah sulit karena kedepannya akan ada 2 akses baru yang memudahkan anda bolak balik ke Bandara Soekarno Hatta atau ke Jakarta.
Pertama, untuk menuju ke Bandara Soetta, Sobat BC akan dimanjakan dengan akses yang cukup dekat sekali kurang lebih 10 menit  yaitu melalui Jembatan Penghubung Jalan Perimeter Selatan dan Perimeter Utara yang akan beroperasi di pertengahan tahun 2020.
Kedua, Jalan Tol Kamal – Rajeg yang terkoneksi dengan tol Bandara Soekarno Hatta yang berencana beroperasi di akhir tahun 2021. Dengan adanya Tol ini, Sobat BC akan dengan cepat sekali menuju Jakarta dan bisa berhemat jarak 8 KM dari pintu tol  sebelumnya yang berlokasi di Rawa Bokor .
Jadikan Bandara City Apartment bagian dari investasi Sobat BC! Berikut adalah keuntungan investasi di Bandara City apartment yang mulai dari 370 Jutaan ini: – Diapit Big Mega Proyek kelas dunia
– Selangkah ke Bandara Soetta & Tol Jakarta
– Fasilitas Lengkap
– Unit Luas
– Target market yang besar dari kawasan strategis di sekitar

Yakin mau ketinggalan kesempatan meraup keuntungan yg besar dg investasi di Bandara City Apartment?

Informasi lebih lanjut hubungi marketing office kami:
☎ 021-5555 268
0811 874 9778 (Whatsapp)
sales@bandaracity.com
www.bandaracity.com