fbpx
sales@bandaracity.com

Bandara City Siap Serah Terima Unit Tower Sapphire

Bandara City Siap Serah Terima Unit Tower Sapphire

|Agustus 26, 2018 | News

Menjelang tutup bulan Agustus 2018, Provident Development  melakukan serah terima kunci kepada konsumen atau pembeli Bandara City Apartment yang terletak dalam kawasan superblok terpadu seluas 6,7 hektar di Jl. Perancis, Kosambi Tangerang. Serah terima kunci kedua produk properti tersebut dilakukan secara parsial.

“Komitmen merupakan kata kunci bagi Provident Development  sebagai pengembang superblok Bandara City, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan dari konsumen,” ucap Direktur Provident Development, Ronie Mustafa, Minggu (17/8/2018), di Tangerang.

Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi seperti Mal, Soho, Hotel, dan shopping arcade juga menjadikan capital gain Bandara City. GM Marketing Bandara City Apartment, Hadi Wanto, menjelaskan serah terima kunci tahap pertama untuk Tower Sapphire yakni sebanyak 300 unit. Tower Sapphire memiliki 2 tipe unit yaitu Tipe Studio (33m2)  dan Tipe 1BR (43m2). Dari total seluruh unit tersebut Bandara City Apartment, hingga kini sudah terjual sebanyak 70 persen.

Saat ini, harga untuk Tower Sapphire berkisar Rp 350 juta-an. “Kenaikan harga akan terjadi pada 1 September 2018. Ini yang jadi keuntungan konsumen, jika membeli apartemen Bandara City sekarang juga dan potensi sewa 35jt/tahun di Emerald Tower  diyakini akan terjadi di Tower Sapphire ” ucap Hadi. Selain itu, lokasi Bandara City yang super strategis diapit mega proyek kelas dunia & Bandara Soetta yang terus berekspansi menjadikan future value Bandara City baik sebagai tempat tinggal maupun investasi terus meningkat kedepannya.