Loading...
  • Alt

Yuk, simak penjelasan dari Dery Irawan yang bekerja sebagai Leader Food And Beverage Inflight Service Garuda Indonesia yang memilih Bandara City sebagai hunian nyaman untuknya.

Mengapa Memutuskan Untuk Membeli Unit Di Bandara City?
“Alasan pertama saya melihat dari sisi akses jalan, jarak tempuh dari kantor menuju Bandara City cukup dekat hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Nah, alasan kedua saya melihat dari sisi fasilitasnya juga yang ditawarkan cukup menarik, awal saya datang sudah fully furnished, jarang ada apartemen dengan fasilitas seperti ini dan dekat dengan tempat kerja.”

Memilih Bandara City Untuk Investasi Atau Tempat Tinggal?
“Sebetulnya saya memilih Bandara City untuk tinggal, karena melihat apartemen dengan akses yang mudah dan dari segi fasilitas mumpuni dan untuk berkeluarga cukup nyaman,” jelas Dery.

Bagaimana Prospek Kedepan Bandara City Menurut Anda?
“Dengan fasilitas pembangunan jalan dan fly over yang akan dibangun sekitar kawasan Bandara City, saya optimis akan banyak animo masyarakat yang tertarik pada hunian ini.”

Menurut Anda Apa Kelebihan Bandara City Dibandingkan Properti Lainnya?
Apartemen ini adalah yang paling dekat dengan bandara dibanding dengan lokasi lain di kawasan Tangerang. Dari sisi fasilitas di sini sangat menunjang untuk para businessman atau crew bandara itu sangat membantu dengan adanya fasilitas swalayan dan lainnya”, tambahnya. 

Ayo, tunggu apa lagi? Booking sekarang, dapatkan kenyamanan hunian tersebut.