Loading...
  • Alt

Bank Indonesia telah menetapkan besaran uang muka atau down payment (DP) minimal yang harus disetorkan masyarakat saat hendak membeli sebuah rumah atau apartemen.

Besaran DP tersebut kerap kali dihubungkan dengan kemampuan para generasi milenial atau anak zaman sekarang saat mereka mau membeli rumah. Dalam sejumlah riset, generasi milenial diprediksi akan semakin sulit untuk memiliki rumah.

Ini sebagai akibat dari ketersediaan lahan yang semakin terbatas, sehingga harga melambung tinggi. Imbasnya, down payment (DP) yang harus disetorkan pun semakin tinggi.

Namun, kini persoalan DP bagi generasi milenial dalam membeli rumah terselesaikan. Apartemen Bandara City hadir dengan DP 0% hanya cukup membayar 5 juta bisa langsung tinggal di hunian ternyaman dan terdekat dengan bandara.

 

Hari gini masih mau beli apartemen dengan DP tinggi?

Bandara City adalah solusi investasi terbaik dengan lokasi premium yang diapit mega proyek Bandara Soekarno Hatta dan PIK2 satu-satunya yang menyediakan DP 0% loh.

*Hanya 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta & 10 menit ke Tol Jakarta.

*Pilihan Tipe

- Studio Deluxe (33m2)

- 1 Bed Room (38m2)

- 1 Bed Room (43m2)

- 2 Bed Room + 1 (83m2)

 

Fasilitas Lengkap:

Mall (Blitz, JCO, Breadtalk, Diva, Super Indo, Amazone, CFC, Bakmi Naga dan masih banyak lagi), Kolam Renang, Sky Garden, Kids Playground dan Lapangan Futsal.

 

Informasi lebih lanjut hubungi Marketing Office kami:

Phone : 021-5555268 / 0811-874-9778

Email : sales@bandaracity.com