sales@bandaracity.com

APA KATA HEAD OF MARKETING, SALES & COMMUNICATION MANAGER BANDARA CITY?

APA KATA HEAD OF MARKETING, SALES & COMMUNICATION MANAGER BANDARA CITY?

|Juli 31, 2018 | News

Apa Konsep dari pembangunan Apartemen Bandara City?

Apartemen Bandara City hadir dengan konsep yang berbeda. Sebagai hunian terdekat dengan bandara soetta, Apartemen Bandara City hadir sebagai salah satu hunian yang paling cocok dengan para Air Crew di Bandara Soetta.

Selain tentunya lokasi yang sangat berdekatan dengan salah satu Bandara terpadat di dunia, hanya 2.5km dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta & akses toll Jakarta, unitnya juga cukup luas (mulai dari 33m2), sehingga membuat penghuninya cukup nyaman setelah beraktifitas cukup padat, ditambah dengan adanya fasilitas mal yang terkoneksi langsung dengan apartemen. Menjadikan Bandara City sebagai hunian Superblock terlengkap dan terdekat dengan Bandara Soetta.

Ini juga terlihat dari mayoritas penghuni apartemen yang lebih dari 50%-nya terdiri dari pekerja bandara dari beberapa maskapai ternama di Indonesia.

Ditambah dengan Promo menarik DP 0%, Free Akad & bisa langsung tinggal, memberikan kemudahan bukan hanya kepada para pekerja Bandara, tetapi juga kepada semuapihak yang mempunyai kepentingan di area Bandara Soetta baik untuk dihuni ataupun sebagai pilihan investasi terbaik.